Lagi-lagi Kecelakaan terjadi di Tanjakan Tenjo Ayu Alternatif Cicurug-Sukabumi


CERITARELAWAN.ID, Sukabumi – Telah terjadi sebuah kecelakaan di jalan Artenatif Tenjo Ayu tepatnya di desa Tenjo Ayu Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi yang melibatkan truk bernomor polisi F 8055 C dan sebuah angkotan umum bernomor polisi F 1990 NT pada hari Sabtu tanggal (19/12/2020) sekitaran pukul 11.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun ditempat kejadian, kecelakaan itu bermula ketika sebuah truk yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan berada di tanjakan Tenjo Ayu tiba-tiba truk berhenti karena tidak kuat menanjak dan mundur dengan kecepatan tinggi. Tepat di belakang truk tersebut ada sebuah mobil angkutan umum jurusan Cicurug-Sukasari trayek 02 sehingga kecelakaan tidak dapat di hindarkan.

“Pas kejadian truk berada di depan saya pas di tanjakan berhenti dan langsng mundur kencang dan saya juga sudah jaga jarak dan berhenti tapi akhirnya menghantam mobil saya juga” Ujar supir angkot 02 Moh Bahrul Ulum.

Selain itu, menurut anggota satlantas Polsek cicurug Bripda Jeni mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut masih menutupi ruas jalan dan menunggu truk lain untuk mengangkut terigu sebelum di evakuasi.

"dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Akibat yang di timbulkan dari kecelakaan ini arus lalu lintas di jalan alternatif tersebut sempat tersendak karena truk yang bermuatan terigu dengan berat 6 ton masih terguling dan menutupi badan jalan setelah menghantam angkutan umum yang berada di belakangnya” Ucap Jeni.

Sumber opinirakyat.com
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Lagi-lagi Kecelakaan terjadi di Tanjakan Tenjo Ayu Alternatif Cicurug-Sukabumi"

BACA JUGA
close