PMI Kota Magelang Kerahkan Relawan dan Ambulans Jelang Nataru



CERITARELAWAN.ID, Magelang  - Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang kerahkan relawan dan ambulans dari tanggal 24 sampai 31 desember 2020.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.ID mengatakan Untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini PMI siaga di dua titik yakni di Aloon-aloon timur kota Magelang dan di markas PMI kota Magelang.

Agung mengungkapkan dalam kegaiatan jelang nataru PMI siaga selama 24 jam dibagi dua shift selama pelaksanaan perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021 dengan melibatkan semua unsur relawan (KSR markas, TSR, SIBAT DAN KSR UNIT UNTIDAR ).

"PMI hadir  membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan" jelasnya

Pelayanan yang diberikan meliputi pelayanan kesehatan, pertolongan pertama dan ambulans, baik transportasi maupun jenazah, khusus hari ini senin, (28/12/2020) setidaknya sudah melayani 4 kasus. Tambahnya.


Harapan dan himbauan selama covid -19, Mari bersama untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta memakai masker, berlaku pada petugas dan pengunjung di aloon aloon, dan semoga dengan Posko siaga ini apabila masyarakat ada yang sakit atau membutuhkan pertolongan darurat bisa langsung diberikan pelayanan dengan cepat dan tepat. Pungkasnya.

Pewarta amin 
Editor nur 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Kota Magelang Kerahkan Relawan dan Ambulans Jelang Nataru"