PMI Sragen Serahkan Penghargaan Kepada Relawan Donor Darah Ke 50 Kali dan 75 Kali

Foto PMI Kabupaten Sragen (munif)

CERITARELAWAN.ID,  Sragen - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen hari Sabtu, (05/12) serahkan Piagam Donor Darah Sukarela (DDS) ke 50 kali dan 75 kali tahun 2020.

Munif Humas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.ID mengatakan, untuk tahun ini ada 4 pendonor 75 kali dan 18 pendonor 50 kali yang mendapatkan mendapatkan penghargaan dari PMI Provinsi Jawa Tengah.

Acara yang dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Sragen beserta segenap pengurus serta ketua PDDI Sragen dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Munif mengungkapkan para pendonor layak disebut sebagai pahlawan kemanusiaan. Sebab mereka telah tulus dan ikhlas dalam menolong sesama dan sama sekali tidak mengharapkan balas jasa. Semangat seperti ini harus disebarluaskan. Semoga menginspirasi, semakin banyak masyarakat yang melakukan hal sama," 

Ia juga menjelaskan bahwa penghargaan tersebut juga menunjukkan bahwa PMI Kabupaten Sragen sebagai lembaga yang percaya masyarakat setempat dan sekitarnya untuk mengalirkan kebutuhan darah karena selama ini memberikan pelayanan secara optimal. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sragen atas kesadaranya yang tinggi untuk membantu sesamanya melalui donor darah. Pungkasnya

Pewartaamin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Sragen Serahkan Penghargaan Kepada Relawan Donor Darah Ke 50 Kali dan 75 Kali "

BERITA MENARIK LAINNYA
close