Dua Biker asal Bangkalan Tewas dalam Kecelakaan di Pasuruan

lakalantas
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP

CERITARELAWAN.ID, Pasuruan - Dua pengendara motor atau biker yang menunggangi motor Honda Beat bernopol M 5345 HZ tewas setelah terlibat kecelakaan melawan truk N 9768 WD di Jalan Raya Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 10.30 Wib, Minggu (17/1/2020).

Dua biker tersebut adalah M Akmal (18) dan Sahrul Amin (20), keduanya merupakan warga Desa Bancar, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, Madura.

"Kecelakaan ini mengakibatkan 2 penumpang motor meninggal dunia. Korban bernama Akmal meninggal di TKP, sedangkan Sahrul Amin meninggal saat di rumah sakit," jelas Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andika Mizaldy Lubis.

Sedangkan identitas sopir truk adalah Ahmad Yasmidi (60), warga Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan.

Andika menambahkan, dari keterangan saksi, saat itu kedua korban dan rombongan bikernya melaju dari arah selatan menuju utara.

"Mereka selesai berlibur di Gunung Bromo, mau pulang ke Bangkalan," ujarnya.

Setelah sampai di TKP Akmal yang mengendarai motor Honda Beat Pop itu diduga kelelahan dan kurang konsentrasi. Akibatnya, motor yang dikendarainya oleng ke kanan dan menabrak sisi kanan truk yang berada di jalur arah berlawanan.

"Diduga pengendara motor kurang konsentrasi hingga mengakibatkannya menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan," terangnya.

Selain merenggut dua penumpangnya, motor yang ditunggangi kedua korban rusak parah. Sementara untuk truk mengalami kerusakan di sisi kanan depan.

"Jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soedarsono," tandasnya.

Sumber berita asli Jatimnow.com

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Dua Biker asal Bangkalan Tewas dalam Kecelakaan di Pasuruan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close