Grandmax Warung Padang Seruduk Truk, Tiga Orang Luka Parah

Kondisi Daihatsu Grandmax restoran masakakan Padang ini rusak parah. Satria Nugraha/klikjatim.com
CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 763  Tol Sidoarjo. Sebuah Daihatsu Grandmax mengangkut ribuan telor kehilangan kendali tabrak truk dari belakang. Tiga orang mengalami luka berat dan ribuan telor yang dibewa pecah.

Kanit PJR Jatim II AKP Roni Faslah mengatakan, kecelakaan ini  terjadi sekitar pukul 05.30 Wib, Minggu (10/1/2021). Kondisi lalu lintas diperkirakan padat.  Daihatsu Grandmax berusaha mengambil lajur kiri.  Ternyata sudah ada truk yang berjalan lambat.

Pengemudi kendaraan ber nopol  L-1349-AD yang tak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya menabrak bagian belakang truk. Petugas memastikan di lokasi kejadian tidak ada tanda-tanda pengereman.   

 Akibatnya bagian depan mobil ringsek, bahkan sopir dan satu penumpangnya terjepit. “Butuh waktu untuk mengevakuasi mereka. Kami juga langsung meluncurkan ambulan dan membawa korban ke rumah sakit,” terang Roni. Seperti dilansir dari klikjatim.com

Grandmax tersebut bermuatan telor untuk hidangan di rumah Padang. Disopiri Robi Aji Pratama (21) warga  Dusun. Ngetrep RT.03 RW.II Desa Ngoro Mojokerto. Dua orang penumpang lainnya, Dasar (48) warga Malang dan Anang Kurniawan (32) warga Gubeng Surabaya. Ketiganya luka berat d larikan ke RSUD Sidoarjo.

Sedangkan truk nopol  L-9953-WB disopiri dikemudikan oleh Agus Suprapto (41)  warga Jl. Letjend Sutoyo No.12 RT.01 RW.I Kecamatan Kota Banyuwangi. “Kami mengimbau kepada pengguna jalan tol agar memperhatikan batas maksimum kecepatan dan jangan menggunakan bahu jalan,” imbuh Roni. 

Sumber berita asli klikjatim
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Grandmax Warung Padang Seruduk Truk, Tiga Orang Luka Parah"

BACA JUGA
close