Pembeli Minimarket Mati Mendadak di Jalan Arjuno Surabaya


CERITARELAWAN.IDSurabaya – Sebuah minimarket di Jalan Arjuno mendadak dibuat gempar oleh kematian salahsatu pembelinya. Gunawan Muljohartono (65) warga Jalan Kedunganyar Surabaya mendadak meninggal dunia saat berada di dalam minimarket tersebut. Kejadian ini membuat geger seisi minimarket Selasa  (5/1/2021) pagi.

Dikutip dari klikjatim.com menurut keterangan April, petugas Command Center mengatakan, korban pagi masuk ke minimarket seperti pembeli lainnya. Saat berada di depan kasir, tiba tiba korban mengeluh dan pingsan hingga jatuh telentang ke lantai.

Kejadian ini kemudian dilaporkan pegawai minimarket melaporkannya ke Command Center. Laporan direspon dan diteruskan ke  dan tidak lama petugas kepolisian beserta tim dokter dari Dinas Kesehatan Suranaya tiba di lokasi kejadian.

“Informasi adanya orang meninggal mendadak di Alfamart Jalan Arjuno. Sudah ada petugas Linmas dan tim dokter Dinas Kesehatan. Masih menunggu dari jajaran kepolisian untuk identifikasi lebih lanjut. Riwayat korban darah tinggi,” kata April.

Kejadian itu sudah disampaikan ke pihak keluarga korban. Untuk selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

“Setelah dari kamar jenazah akan disemayamkan di Adi Jasa. Sesuai permintaan keluarga dan arahan dari jajaran kepolisian,” kata April seperti dikutip Suara Surabaya.

Sumber berita asli klikjatim

editor nur

 

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pembeli Minimarket Mati Mendadak di Jalan Arjuno Surabaya"

BACA JUGA
close