PMI Grobogan Cek Kesehatan Korban Banjir di Desa Lemah Putih

Relawan PMI Grobogan saat mengecek kesehatan korban banjir di Dusun Mlakas

CERITARELAWAN.ID, Grobogan - Minggu, 31 Desember 2021, Banjir yang merendam Desa Lemah Putih Kecamatan Brati belum kunjung surut meski sudah tiga hari merendam wilayah tersebut. 

PMI Kabupaten Grobogan berikan layanan kesehatan di Dusun Mlakas Rt. 07 Rw. 02 Desa Lemah Putih Kecamatan Brati (31/01/2021)

Dikutip dari ksrgrobogan.blogspot.com Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Grobogan Gesit  mengatakan PMI terus berupaya dan berusaha memberikan bantuan sesuai kebutuhan yang dibutuhkan oleh para korban.

“Kami selalu berusaha dan berupaya semampu kita untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan, seperti yang kita lakukan saat ini PMI melihat korban terisolir belum terjamah akan layanan kesehatan padahal mereka sangat membutuhkannya mengingat rendaman air sudah tiga hari ini maka penyakit mulai bermunculan, melihat akan hal itu kita berikan layanan kesehatan untuk mereka,” katanya.

Dengan di dampingi Bhabinkamtibmas, PMI menembus daerah tersebut dengan mengunakan armada dari Polsek Brati untuk sampai ke Dusun Mlakas, mengingat jalan tersebut hanya bisa dilalui dengan kendaraan besar dan tinggi. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Grobogan Cek Kesehatan Korban Banjir di Desa Lemah Putih"

BACA JUGA
close