Rampas Ponsel Bocah, Seorang Pria Diamuk Massa


Rampas Ponsel Bocah, Seorang Pria Diamuk Massa

CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo
– Heri Irawan (25) harus menahan rasa sakitnya. Ia tertangkap dan dipukuli warga yang kesal setelah ia merampas ponsel milik anak kecil di rian Sidoarjo.

Kapolsek Krian Kompol Muklason menuturkan, tersangka Heri merampas ponsel seorang bocah di Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Sabtu (16/1/2021) siang. “Saat itu, bocah tadi sedang bermain ponsel dipinggir jalan desa. Tiba-tiba, tersangka yang mengendarai motor, menepi dan merebut ponsel tersebut,” terang Muklason.

Warga yang mengetahui aksi perampasan tersebut kemudian mengejar pelaku dan akhirnya tertangkap tidak jauh dari lokasi. Warga yang marah serentak menghakimi buruh barik tersebut. Beberapa anggota tubuh pelaku termasuk bagian wajah terkena bogem mentah warga yang emosi.

“Saat itu ada anggota kita yang berpatroli di kawasan tersebut. Tersangka langsung kita bawa ke mapolsek,” jelas Muklason.

Dari pemeriksaan awal, pelaku mengaku nekat merampas ponsel karena butuh uang. “Dari pengakuannya, dia butuh uang untuk menghidupi keluargannya karena sejak masa pandemi, penghasilannya sebagai buruh pabrik menurun tajam,” imbuh Muklason.

Saat ini, ponsel hasil rampasan dan motor yang digunakan tersangka diamankan di Mapolsek Krian untuk barang bukti. Polisi juga masih mendalami apakah tersangka pernah melakukan tindak kriminal serupa di daerah lain.

Sumber berita asli klikjatim.com
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Rampas Ponsel Bocah, Seorang Pria Diamuk Massa"

BERITA MENARIK LAINNYA
close