Terperosok Lubang Jalan di Pandaan Pasuruan, Pengendara ini Akhirnya Dibuatkan Lubang Kubur

Ilustrasi laka terperosok lubang jalan

CERITARELAWAN.ID, Pasuruan – Seorang pengendara sepeda motor asal Kapanjen, Malang terperosok lubang Jalan Raya Pandaan, Pasuruan Jumat (8/1/2021). 

Dalam kecelakaan ini, Sumadi (54) asal Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang harus dibuatkan lubang kubur karena meninggal dunia.

Menurut saksi mata, pagi itu korban mengendarai motor Yamaha Vega bernopol N 5626 DY seorang diri melaju dari arah utara (Surabaya) ke selatan (Malang) di lajur lambat atau kiri.  

Saat sampai di lokasi kejadian  di ruas jalan nasional jurusan Surabaya – Malang, depan PT. Panverta, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, korban Sumadi terperosok ke jalan berlubang.

“Korban terperosok lubang jalan lebih dulu. Lalu hilang kendali atau oleng dan jatuh ke kanan. Seketika itu, langsung tertabrak kendaraan dari belakang yang melaju searah,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti.seperti dilansir dari klikjatim.com

Akibatnya fatal, korban meregang nyawa di jalan usai terlindas kendaraan yang diduga mobil dari arah yang sama. Korban alami luka parah di kepala. Motornya juga mengalami sejumlah kerusakan. 

Selanjutnya dibawa ke Poslantas Pandaan. Polisi sendiri belum mengetahui pasti mobil yang menabrak dan melindas korban. Sebab, mobil it uterus melaju ke arah selatan atau Malang.

“Dari olah TKP, pengendara motornya kurang hati-hati. Usai jatuh karena kejeglong di jalan berlubang, selanjutnya tertabrak mobil. Kasus ini masih dalam lidik lebih lanjut,” pungkas Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan. 

Sumber berita asli klikjatim
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Terperosok Lubang Jalan di Pandaan Pasuruan, Pengendara ini Akhirnya Dibuatkan Lubang Kubur"