Diduga Jatuh dari Tebing, Seorang Pencari Rumput Tewas

Ilustrasi/ jatimnow.com

CERITARELAWAN.ID, PasuruanSeorang pencari rumput ditemukan tewas di Dusun Banyusari, Desa Blarang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/1) malam sekitar pukul 20.30 Wib.

Korban bernama Karnoto alias Bondo (55), warga Dusun Banyusari, Desa Blarang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan itu tewas diduga terperosok dari tebing setinggi 4 meter.

"Korban ditemukan warga dan keluarganya meninggal di areal ladang dusun setempat. Diduga korban tewas setelah terperosok dari tebing," jelas Kanit Reskrim Polsek Nongkojajar, Polres Pasuruan, Aipda Akhdian Pramono, Seperti dikutip dari jatimnow.com. Kamis (11/2/2021).

Dari keterangan keluarga, korban berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00 Wib untuk mencari rumput. Namun hingga Maghrib, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Keluarga yang khawatir kemudian bersama warga melakukan pencarian. Korban ditemukan tewas di bawah tebing.

Polisi dan petugas dari Puskesmas Tutur yang datang kemudian memeriksa untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

"Hasil dari pemeriksaan, diperkirakan korban tewas setelah terperosok dari tebing saat mencari rumput. Kepalanya ada luka diperkirakan terbentur tonggak kayu. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ungkapnya.

"Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap jenazah dan menyadari bahwa meninggalnya korban merupakan kecelakaan akibat terjatuh dari tebing," tandasnya. (Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close