Melalui PMI, PT. Angkasa Pura II Salurkan Bantuan Korban Banjir Kota Tangerang


CERITARELAWAN.ID, TANGERANG,  — Musibah banjir yang terjadi di kota Tangerang akhir pekan kemarin, mendorong PT Angkasa Pura II untuk memberikan bantuan bagi warga terdampak.

Bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan lain untuk warga tertimpa musibah banjir tersebut diserahkan kepada PMI kota Tangerang. Senin (22/2/2021) malam.

“Bantuan ini berupa sembako yang isinya antara lain beras, mie instan, Biskuit, susu, ikan kaleng, dan kebutuhan dapur umum senilai 40juta,’ kata Alex Subadra Traning Distribution Comunnity Development PT Angkasa Pura II, Markas PMI Kota Tangerang.

Alex berharap, bantuan satu truk penuh tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. ini merupakan bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II karna berada di Wilayah Kota Tangerang.

“Semoga musibah banjir di kota Tangerang dapat segera selesai,” imbuhnya.

Oman Djumansah, Ketua PMI Kota Tangerang yang secara langsung menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pihaknya akan segera mendistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

“Selain paket sembako, hingga saat ini PMI sudah mengumpulkan donasi uang tunai senilai 26 juta,” tukasnya.(Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Melalui PMI, PT. Angkasa Pura II Salurkan Bantuan Korban Banjir Kota Tangerang"