Prestasi PMR SMK PGRI 1 Ponorogo di Tengah Pandemi


CERITARELAWAN.ID, PonorogoPalang Merah Remaja Wira SMK PGRI 1 Ponorogo atau di kenal dengan PALMERIZAPO kembali membuktikan bahwa di masa pandemi tidak menjadi penghalang untuk terus berinovasi mengukir prestasi. 

Kali ini SMK PGRI 1 Ponorogo kembali menambah catatan prestasinya dalam kegiatan Galapalmera se - Jawa terbuka 2021yang di selenggarakan oleh SMAN 1 Ponorogo  yang dilaksanakan pada 27 sampai 31 Januari 2021. Berbeda dengan Galapalmera tahun lalu, tahun ini acara dilaksanakan secara Online (virtual), diikuti 16 kontingen dari berbagai sekolah se-jawa terbuka. Mulai dari SMA , SMK maupun MA.

Serangkaian kegiatan Galapalmera se - Jawa terbuka 2021 antara lain lomba presentasi 7 bidang Materi PMR, simulasi pertolongan pertama , media publikasi , dan  Duta Frisian Flag Indonesia.Tema dari lomba Galapalmera "Modern and Innovation in Humanity ."

Nurliza Ketua PMR SMK PGRI 1 Ponorogo mengatakan berkat kerja keras, kegigihan dan kedisplinan dalam berlatih PMR WIRA SMK PGRI 1 PONOROGO berhasil meraih juara di antara lain  Juara 2 Kategori Madya, Juara 5 Simulasi PP, Juara 6 Dorah, Juara 4 ASB,  Juara 1 Penyuluhan PP, Juara 4 Sankes, Juara 3 Gerakan  Kepalangmerahan dan Juara 2 duta Frisian Flag Indonesia.

Sementara itu Drs. H. Jemito M.Pd.I kepala SMK PGRI 1 Ponorogo menambahkan saya mewakili sekolah bersyukur dan sangat bangga disaat pandemi PMR SMK PGRI masih bisa menorehkan prestasi yang membanggakan 

"Alhamdulilah , pada tahun ini PMR WIRA SMK PGRI 1 PONOROGO membuat bangga nama sekolah ,dikarenakan membawa 8 tropy penghargaan di lomba Galapalmera se - Jawa terbuka. Semoga menjadi penggalaman yang baik bagi semua .Prestasi yang membanggakan tersebut tak luput dari dukungan keluarga besar SMK PGRI 1 Ponorogo. Dukungan dari Bapak/Ibu guru, siswa-siswi, dan juga pembina PMR " ucapnya. ( Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Prestasi PMR SMK PGRI 1 Ponorogo di Tengah Pandemi"

BACA JUGA
close