Seorang Biker asal Surabaya Tewas Tertabrak KA Komuter


CERITARELAWAN.ID, PasuruanSeorang pengendara motor atau biker tewas tertabrak Kereta Api (KA) Komuter Subang di jalur tak berpenjaga di Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Kamis (11/2/2021) sekitar pukul 04.30 Wib.

Korban diketahui bernama Heri Misdianto, warga Bronggalan Sawah, Kelurahan Pacar kembang,Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

"Hasil dari koordinasi dengan Unit Lantas Polsek Beji, Polres Pasuruan, jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek," jelas Kepala Regu Polsuska Stasiun Bangil, Irfan. Seperti dikutip dari jatimnow.com

Dari keterangan saksi, korban yang mengendarai motor Honda Vario bernopol L 5521 FC dari arah Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo berbelok ke arah selatan untuk menyeberangi perlintasan KA yang tak berpenjaga. Korban diduga tidak menyadari adanya kereta yang melintas sehingga tertabrak.

"Korban tidak berhenti sebelum perlintasan walaupun KA sudah memberi semboyan 35 dan terus melintas. Motor dan pengendara kemudian menemper KA Komuter," ungkapnya.

Unit Lantas Polsek Beji membawa barang bukti motor yang tertabrak KA dan diamankan di kantor unit lantas.

"Kejadian ini ditangani Unit Lantas Polsek Beji," tandasnya. ( Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close