Sungai Pasuruan Meluap, Nenek dan Cucunya yang Hilang Ditemukan Tewas


CERITARELAWAN.ID
, Pasuruan
Seorang nenek dan cucunya yang hilang dalam banjir akibat luapan sungai di Dusun Genuk Watu, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas, Kamis (4/2/2021).

Warga menemukan jasad nenek Sri Susminanti (60), setelah melakukan pencarian di Sungai Dusun Betas belakang SMKN 1 Gempol pada pukul 06.00 Wib.

"Sudah ketemu. Yang menemukan adalah warga sini yang menjadi sukarelawan melakukan pencarian," jelas Kepala Dusun Genuk Watu, Nasik. Seperti dikutip dari jatimnow.com

Ia menyebut, jarak ditemukannya nenek itu di aliran sungai berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah korban.

"Jaraknya sekitar 1 kilometer," ungkapnya.

Masyarakat yang menemukan melakukan evakuasi jenazah ke RS Asih Abyakta. Posisi korban saat ditemukan tersangkut di pohon durian, tertutup balok kayu dan semak-semak yang ada di sungai tersebut.

Untuk jenazah cucunya yang bernama Nanda Zeni Sekar Arum (18), ditemukan di Dusun Tempel, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kepala Desa Kepulungan, Didik mengatakan jika korban ditemukan pukul 07.30 Wib.

"Ditemukan pukul 07.30 Wib oleh warga dan polisi di Dusun Tempel. Jenazah telah dievakuasi ke RS Abyakta dulu, baru dimakamkan," katanya. (Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Sungai Pasuruan Meluap, Nenek dan Cucunya yang Hilang Ditemukan Tewas"

BACA JUGA
close