Tabrakan Motor Vs Motor di Sidoarjo Seorang Tewas


CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo - Seorang pemotor tewas kecelakaan di Jalan Raya Imam Bonjol, Kelurahan Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (27/2/2021) dini hari.

Korban tewas Daniel Septanto (53) warga Perumahan Taman Suko Asri, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Korban tewas setelah menabrak pengendara lainnya yang berjalan dari arah berlawanan.

Dikutip dari KLIKJATIM.com Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan terjadi pada dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Korban yang berjalan dari selatan ke utara tiba-tiba oleng dan menabrak pengendara dari arah berlawanan.

“Dari hasil olah TKP, korban kurang hati-hati juga karena penerangan yang kurang maksimal di lokasi kejadian,” kata Sugeng. 

“Jenazah korban telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan, sedangkan satu korban dengan luka ringan telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah kami amankan sebagai barang bukti,” imbuh Sugeng. (CA)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tabrakan Motor Vs Motor di Sidoarjo Seorang Tewas"

BACA JUGA
close