Kecelakaan Motor Vs Truk di Jalur Tulungagung-Blitar, Seorang Tewas Seketika


CERITARELAWAN.IDTulungagung – Seorang pengendara motor asal Trenggalek meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di ruas jalan raya Blitar – Tulungagung, Rabu (03/03) malam kemarin. Korban diketahui adalah Ahmad Ardyansyah (25) warga Kabupaten Trenggalek  mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat tabrakan itu. 

Dikutip dari klikjatim.com Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Dion Fitrianto yang dikonfirmasi mengatakan, korban pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian, akibat luka parah yang dialami di kepalanya. “Untuk korban pengendara sepeda motor ini meninggal dunia di lokasi kejadian, untuk lukanya karena luka pada bagian kepalanya,” ujarnya.

Dion menjelaskan, menurut keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor hendak melintas dari arah utara ke selatan, namun dari arah timur melaju truk dengan kecepatan tinggi yang disopiri Kwitono (25) Warga Kabupaten Ponorogo..

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk sempat melakukan upaya pengereman dan membanting kemudinya ke kanan, namun upaya tersebut gagal, bahkan truk tersebut sempat menabrak pohon dan tembok. 

“Jadi pengemudi truk ini melaju dengan kencang kemudian berupaya mengerem dan banting stir ke kanan, tapi tidak cukup untuk menghindar, hingga akhirnya terhenti setelah menabrak pohon,” ucapnya.

Dion menjelaskan, pihaknya yang menerima informasi ini langsung melakukan pendalaman dan mendatangi lokasi kejadian, korban pengendara sepeda motor yang dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian langsung dikirim ke RSUD dr Iskak Tulungagung, sedangkan pengemudi truk yang mengalami luka lecet dan luka ringan, dirawat di Puskesmas Rejotangan.

“Untuk korban pengemudi truk, kita larikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan, untuk kerugian material kita tafsir mencapai 5 juta rupiah,” pungkasnya(CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Kecelakaan Motor Vs Truk di Jalur Tulungagung-Blitar, Seorang Tewas Seketika "

BERITA MENARIK LAINNYA
close