Tenggelam Di Kolam Ikan, Balita di Tulungagung Meninggal

CERITARELAWAN.IDTulungagung – Mendung kelam menyelimuti keluarga besar balita NN (2) warga kecamatan Kedungwaru Tulungagung, pasalnya Senin (22/03) siang tadi, balita NN ditemukan meninggal di kolam ikan gurame milik kakeknya.

Dikutip dari KLIKJATIM.com Kapolsek Kedungwaru, AKP Siswanto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, pihaknya yang menerima laporan ini langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan saksi dan bukti. 

Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh balita malang tersebut,jenazah langsung diserahkan kepada keluarga untuk diproses pemakamannya.

“Kita yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi kejadian, dan melakukan visum terhadap tubuh korban ini, kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,”ujarnya.

Siswanto mengatakan, sesuai dengan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, meninggalnya balita di dalam kolam ikan tersebut diketahui sekitar pukul 14.00 WIB. 

Sebelumnya korban bermain di depan rumah bersama dengan salah satu saudaranya, kemudian korban ditinggal di depan rumah karena saudaranya ingin buang air besar.

“Sebelumnay itu sekira jam 13.30 ini korban masih bersama keponakannya yang berusia 10 tahun,lha keponakannya ini pamit mau buang air besar dan meninggalkan korban bermain sendirian di depan rumah,”jelasnya.

Usai buang air besar, lalu saudaranya tersebut langsung kembali ke depan rumah, namun korban sudah tidak ada, usaha pencarian pun dilakukan di belakang rumah dan di dalam rumah namun hasilnya nihil.  Akhirnya kedua kakek korban ikut mencari dan menemukan korban dalam keadaan mengambang di kolam ikan milik kakeknya.

“Saat ditemukan,kondisinya sudah mengambang dan kakeknya langsung teriak teriak minta bantuan tetangga sekitar,”terangnya.

Siswanto berharap, kejadian ini bisa menjadi pelajaran agar selalu mengedepankan pengawasan kepada balita yang masih perlu bimbingan dan perhatian orang tua. (CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tenggelam Di Kolam Ikan, Balita di Tulungagung Meninggal "

BERITA MENARIK LAINNYA
close