Forpis Lamongan Bagi Takjil dan Paket PHBS



CERITARELAWAN.ID, Lamongan - Untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kabupaten Lamongan melaksanakan buka puasa bersama dan bagi takjil pada hari minggu, (25/04/2021)

Joko Purnomo ketua panitia mengatakan, acara diikuti oleh perwakilan dari 17 Unit PMR tingkat SMA/MA yang ada di Kabupaten Lamongan. kegiatan dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa peduli terhadap sesama.

“Forpis Lamongan hari ini membagikan 174 Takjil dengan sasaran penerima pengendara dan warga sekitar Markas PMI Kabupaten Lamongan serta masyarakat yang berada di terminal bus Kabupaten Lamongan”. Ungkap Purnomo kepada CERITARELAWAN.ID

Selain bagi takjil Forpis juga membagikan 100 paket perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Tambahnya

Sementara itu, Bayu Staf Markas PMI kabupaten Lamongan menambahkan, dengan adanya kegiatan ini rasa kebersamaan dan persaudaraan serta kepedulian bisa terbangun mulai dari diri sendiri.

Ia  berharap, masyarakat disiplin melakukan upaya pencegahan virus corona. Mulai dari menjaga kebersihan tangan, memakai masker jika keluar rumah, serta melakukan physical distancing atau menjaga jarak interaksi antar sesama.

“Kita harus terus berupaya secara bersama, untuk melindungi diri, melindungi keluarga, dan melindungi tetangga. Kemudian mengikuti protokol covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah. Agar virus corona ini kita putus mata rantainya. Agar Indonesia terbebas dari virus corona,” Pungkasnya (amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Forpis Lamongan Bagi Takjil dan Paket PHBS"

BACA JUGA
close