Peduli Bencana NTT, Ikatan Mahasiswa Bidikmisi - KIP Kuliah Aksara IAIN Ponorogo Serahkan Bantuan Melalui PMI


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Aksi solidaritas dilakukan Ikatan Mahasiswa Bidikmisi IAIN Ponorogo untuk membantu korban banjir bandang dan longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Para mahasiswa menggelar aksi kemanusiaan dengan melakukan penggalangan dana selama satu minggu dan berhasil menghimpun dana sebesar 1.000.000 rupiah.

Zaini Mustakim anggota Ikatan Mahasiswa Bidikmisi - KIP Kuliah Aksara IAIN Ponorogo saat menyalurkan bantuan untuk mengarahkan aksi solidaritas gerakan kemanusiaan dilakukan sebagai bentuk gotong royong dalam membantu masyarakat di Provinsi NTT yang sedang dirundung musibah banjir bandang dan longsor.

“Saya berharap kontribusi positif dari kalangan mahasiswa ini dapat terus dilakukan. dan semoga bantuan yang kami berikan dan kami serahkan melalui PMI Kabupaten Ponorogo bermanfaat untuk korban, ”katanya kepada CERITARELAWAN.ID Sabtu, (24/04/2021) 

Sementara itu, Staf M.Nur Amin Zabidi PMI Kabupaten Ponorogo mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kepercayaannya kepada PMI untuk Ikatan Mahasiswa Bidikmisi - KIP Kuliah Aksara IAIN Ponorogo yang turut membantu dalam penggalangan dana untuk korban banjir dan longsor di NTT.

“Bantuan kita akan teruskan dan sampaikan ke PMI Pusat, semoga bermanfaat untuk para korban" Pungkasnya. (amin)

Post a Comment for "Peduli Bencana NTT, Ikatan Mahasiswa Bidikmisi - KIP Kuliah Aksara IAIN Ponorogo Serahkan Bantuan Melalui PMI"

BACA JUGA
close