Ramadhan, Forel PMI Kota Kediri Gelar NGAJAR


CERITARELAWAN.ID, Kediri - Untuk mengisi bulan ramadhan 1442 Hijriyah Forum Relawan PMI Kota kediri mengadakan kegiatan NGAJAR (ngabuburit sambil belajar) dimulai sekitar pukul 16.00 wib pada setiap hari sabtu selama bulan ramadhan. Kegiatan dikemas dalam bentuk webinar dengan materi yang berbeda di tiap pertemuannya.

Hari ini, sabtu 01 mei 2021 merupakan pertemuan ke-3 dari kegiatan "NGAJAR" Forel PMI Kota Kediri dengan materi yaitu Program Dukungan Psikososial (Psychosocial Support Programme/PSP) 

Kegiatan ini bertujuan untuk merefresh materi bagi seluruh relawan PMI kota kediri sambil menunggu adzan magrib atau waktu berbuka puasa tiba. 

Total dalam bulan puasa ini ada 4x pertemuan dengan 5 materi berbeda. Materi tersebut antara lain Dapur umum, donor darah plasma di bulan ramadhan, keorganisasian PMI, PSP, dan Pertolongan Pertama. Materi-materi tersebut disampaikan oleh Wahyu purnama wijaya (Pengurus PMI Kota Kediri bidang SDM), dr.Ira Widyatusti (Kepala UDD PMI Kota Kediri), Drs. Abdul Gani (Sekretaris PMI Kota Kediri), Drs. Triyono (Ketua Pengurus Kecamatan Kota PMI Kota Kediri), Ns. Hengky Irawan S.Pd, S. Kep, M.Kes (Pengurus PMI Kota Kediri bidang SDM) 

Wahyu Purnama Wijaya pengurus PMI Kota Kediri bidang SDM mengapresiasi dan mendukung kegaiatan ysng yang diaelenggarakan oleh Forel PMI Kota Kediri 

"Saya sangat mendukung program atau kegiatan yang diselenggarakan teman-teman Forel ini. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk relawan PMI, apalagi semenjak pandemi ini kita sedikit terhambat untuk tatap muka secara langsung dan menyampaikan materi yang ada" kata wahyu purnama wijaya sabtu, (01/05/2021)

"Saya berharap kegiatan semacam ini bisa meningkatkan pengetahuan dari relawan PMI Kota kediri, meskipun tidak bertatap muka secara langsung. Semoga juga pandemi ini bisa segera berakhir, agar kita lebih mudah untuk mengadakan kegiatan secara langsung. Tetap semangat dan terus berinovasi untuk teman-teman Forel PMI Kota Kediri. Pungkasnya. 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Ramadhan, Forel PMI Kota Kediri Gelar NGAJAR"