UDD PMI Kota Magelang Gelar Undian Berkah Donor Ramadhan


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang, melaksanakan pengundian Program BERKAH DONOR RAMADHAN, Senin, 17/5/2021 Pukul 09.30 Wib bertempat di UDD PMI Kota Magelang, Jl Beringin  No. 1 Kota Magelang. 

Hadir Ketua PMI beserta jajaran Pengurus, Kepala Markas, Kepala UDD dan staf PMI Kota Magelang. Program ini merupakan  Program undian berhadiah bagi para pendonor darah, yang mendonasikan darahnya selama bulan Ramadhan 1442H. 

Hadiah utama berupa 1( satu) unit Samsung Galaxy Tab A2, 1 ( satu) unit Sepeda Gunung dan Voucher belanja senilai 500.000 ( lima ratus ribu rupiah). Hasil undian tersebut hadiah utama  Pendonor Darah  yang beruntung  atas nama Wati Prihayanti dengan nomor undian 1176. 

Program ini bertujuan untuk memberikan dorongan motivasi ekstra bagi para pendonor darah untuk tetap berkenan menyumbangkan darahnya walaupun sedang  berpuasa. 

Melalui program ini UDD PMI Kota Magelang mendapat  1.552 ( seribu lima ratus lima puluh dua) kantong darah selama bulan Ramadhan, sehingga pelayanan darah dapat  tetap berjalan dengan baik  selama bulan puasa hingga hari Raya Idul Fitri, dan  menjadi harapan PMI Kota Magelang bahwa para pendonor darah akan tetap rutin mendonorkan  darahnya. Bukan semata- mata untuk PMI, melainkan  bagi masyarakat yang sedang tertimpa musibah dan membutuhkan transfusi darah.

Pengundian kupon doorprize oleh Pengurus PMI Kota Magelang :

1. Ketua PMI Kota Magelang Bapak Sumartono Tono, S E.M.M
2. Wakil Ketua PMI Kota Magelang Bapak Edy Susanto Purnomo ,B K,Tex,S.T.M.M
3. Sekretaris l Bapak H. Madiyono S
4. Sekretaris ll Ibu Sri Ningsih,S E
5. Bendahara Ibu Dra Sudarwastuti, M.M
6. Bidang Penanggulangan Bencana, Tugono,S.H
7. Bidang Citra Humas Ibu Arin Nur Munjayanah
8. Bidang PMR dan Relawan Bapak Agung  Bayu Cahyono, S.Pdi
9. Kepala UDD dr Bramantyo Angga Kesuma,
10. FX. Adit Saputra Staf  Tehnik UDD 

Berikut Data Pendonor darah sukarela yang beruntung dapat undian berkah donor ramadhan 1442 hijriyah 







Bagi para pemenang akan kami hubungi via WA  dan untuk pengambilan hadiah silahkan langsung datang aja ke UDD PMI Kota Magelang dengan membawa KTP.

Pengambilan hadiah maksimal 7 hari dari sejak dapat pemberitahuan WA,hadiah yang tidak segera di ambil akan HANGUS dan di gantikan oleh orang lain. 

Info lebih lanjut hubungi UDD PMI Kota Magelang Jalan Beringin  1, Kiringan, Kota Magelang. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "UDD PMI Kota Magelang Gelar Undian Berkah Donor Ramadhan "