Sambut HUT Bhayangkara, Polres Cilegon Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun, Polres Cilegon gelar kegiatan donor darah dengan menggandeng Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) Kota Cilegon yang digelar di Aula Polres Cilegon, rabu (23/6/2021)

Pada kegiatan ini hadir Kapolres Cilegon, AKBP. Sigit Haryono dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh jajaran dan masyarakat untuk berdonor darah.

"Kegiatan Donor Darah ini sangat penting untuk membantu sesama, apalagi disituasi pandemi covid19 ini semangat untuk  membantu mesti ditingkatkan, ketiaka darah kita digunakan untuk orang yang sakit Insyaallah pahala kita akan terus mengalir, saya mengajak seluruh jajaran dan juga masyarakat untuk berdonor darah, selain menyehatkan juga menyelamatkan nyawa sesama yang membutuhkan". Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga, Penanggungjawab Harian Teknis UDD PMI Kota Cilegon, dr. Teti Yuliani mengapresiasi pihak Polres Cilegon yang telah membantu serta memfasilitasi pelaksanaan donor darah yang secara rutin dilakukan ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Cilegon yang telah membantu serta memfasilitasi kegiatan donor darah ini yang telah rutin dilakukan di Polres Cilegon, semoga apa yang telah dilakukan dan diberikan menjadi amal ibadah untuk semuanya". Tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan juga, pada pelaksanaan kegiatan Donor darah ini, dari target 105 calon pendonor berhasil dilakukan pengambilan atau penyadapan darah sebanyak 53 pendonor, disebabkan tensi darah tinggi dan juga ada yang baru melakukan vaksin pertama.Terangnya. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Sambut HUT Bhayangkara, Polres Cilegon Gelar Donor Darah"