Cegah Sebaran Covid-19, PMI Ponorogo Semprot Desinfektan Kelurahan Surodikraman


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo utamanya di Kelurahan Surodikraman Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo melakukan penyemprotan desinfektan dengan mengerahkan sebuah mobil grandmax pada hari Senin, (12/07/2021). 

Ahwahyuning Hirowati SH Kepala Kelurahan Surodikraman mengatakan kegiatan ini dilaksnakan dalam rangka percepatan penanganan untuk memutus penyebaran covid-19 di Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo yang saat ini masuk zona merah. menanggapi hal tersebut saya mewakili masyarakat mengajukan ke PMI Kabupaten Ponorogo untuk dilakukan penyemprotan desinfektan.

Hirowati mengungkapkan sampai dengan saat ini jumlah yang positif Covid-19 di Kelurahan Surodikraman kurun waktu 13 hari ada 27 orang positif 54 ISOMAN, 4 diantaranya meninggal karena terpapar covid-19, update hari ini (12/7/21) Setidaknya 7 orang positif covid-19.



M. Nur Amin Zabidi staf PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan sasaran dalam penyemprotan desinfektan meliputi Lingkungan RW 1, 2, 3, 4, 5 Kelurahan Surodikraman denagn penerima manfaat 1.986 jiwa dari 685 Kepala Keluarga. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita selalu laksanakan disiplin protokol Kesehatan COVID-19 terutama 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) yang dirasa mulai diabaikan oleh warga terutama ditempat keramaian. Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "Cegah Sebaran Covid-19, PMI Ponorogo Semprot Desinfektan Kelurahan Surodikraman"

BACA JUGA
close