Masyarakat Lumajang Antusias Donor Darah dan Plasma HUT 60 Pramuka


CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati meninjau pelaksanaan kegiatan Donor Darah dan Plasma yang diselenggarakan dalam rangka Bulan Bhakti Pramuka memperingati Hari Pramuka ke-60 di UTD PMI Lumajang, Jum'at (13/8).

"Kita bekerjasama dengan PMI untuk melakukan aksi donor darah dan plasma, karena sekarang ini juga banyak yang membutuhkan donor plasma," terang Bunda Indah, dilansir dari Kominfo Lumajang.

Bunda Indah yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Lumajang menyampaikan antusias masyarakat terkait kegiatan Donor Darah dan Plasma cukup baik. Hal itu terlihat dari laporan yang dihimpun baik oleh petugas PMI maupun anggota pramuka.

"Antusiasnya bagus, untuk donor darah cukup banyak, untuk plasma hari ini sudah 5 orang, dan ini akan terus bertambah," pungkasnya.

Ia berharap kegaiatan yang dilakukan dalam rangka Hari Pramuka ke 60 tersebut dapat membantu PMI dalam mendapatkan pendonor baik plasma maupun darah.

Sementara Ketua PMI Lumajang, Budi Santoso mengucapkan terima kasih kepada para anggota pramuka yang telah membantu PMI untuk memenuhi kebutuhan stok darah dan plasma untuk masyarakat Lumajang.

"Kita terbantu sekali dengan adanya kegiatan pramuka, kami mengucapkan terima kasih kepada pramuka, dengan kegiatan ini banyak membantu masyarakat yang membutuhkan plasma konvalesen," pungkasnya. (amin)

Post a Comment for "Masyarakat Lumajang Antusias Donor Darah dan Plasma HUT 60 Pramuka "

BERITA MENARIK LAINNYA
close