PMI Kota Magelang Bagikan 76 Tabung Oksigen Gratis


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 tanggal 17 Agustus 2021, Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang membagikan pengisian tabung Oksigen Gratis bagi warga Kota Magelang dan sekitarnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Markas PMI Kota Magelang Jl.Pahlawan No.84 pukul 08.45 -17.08 WIB. Acara diawali dengan penghormatan bendera dipimpin oleh Ketua PMl Kota Magelang.

Sebanyak 76 Tabung Oksigen disediakan oleh PMI Kota Magelang dan kuota telah habis pada siang hari ini. Setiap warga hanya diperbolehkan mengisi 1 tabung Oksigen ukuran 1 m3. Kegiatan ini didukung oleh UD BST Japunan. Dalam pelaksanaan pengisian Oksigen, PMI tetap menerapkan Protokol kesehatan bagi Masyarakat dan petugasnya. 

Tanggapan dari salah satu warga bernama Erwanto warga kampung Nambangan Kota Magelang, bahwa kondisi pencarian Oksigen saat ini sangat susah, maka kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Dan berharap Oksigen akan lebih mudah didapat lagi seperti  sebelum terjadi pandemi Covid-19.  

Sumartono, S.E.M.M selaku ketua PMI Kota Magelang menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya membantu masyarakat untuk memenuhi Oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan Emergency, serta sebagai rasa kepedulian PMI Kota Magelang akan kebutuhan Oksigen bagi masyarakat dimasa Pandemi Covid-19. (amin)

Post a Comment for "PMI Kota Magelang Bagikan 76 Tabung Oksigen Gratis"

BERITA MENARIK LAINNYA
close