HUT 76, Ketua PMI Pangkep Ajak Siswa Sukseskan Vaksinasi Covid-19



CERITARELAWAN.ID, PangkepMadrasah Aliyah Negeri (MAN) Pangkep melaksanakan  Peringatan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) Yang Ke-76 dan Hari Lahir PMR MAN Pangkep Ke-16 tahun  2021. Kelurahan Talaka Kec. Ma'rang, Jum'at  (24/9/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PMI Pangkep Abd Rahman Assegaf, Kepala bidang Pendidikan Departemen Agama Pangkep  Muhammad Afhar, Kepala MAN Pangkep Abd Hafid , guru dan pembina serta para tamu undangan lainnya.

Abdul Karim Ketua Panitia HUT PMI Ke-76 dan Harlah PMR  MAN Pangkep Ke-16 Tahun 2021 menyampaikan, kegiatan ini  sebagai wujud rasa syukur atas serangkaian kegiatan kemanusiaan dan lomba yang telah di laksanakan.

“Dalam rangka peringatan HUT PMI Tahun dan Harlah PMR MAN Pangkep kita telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti mengikuti lomba PMR, Pemilihan Duta PMR serta hari ini kita akan memberikan penghargaan kepada Koordinator Forum Remaja PMI Pangkep Haedir Saleh yang berasal dari MAN Pangkep,” Ungkapnya

Abdul Hafid Kepala MAN Pangkep dalam sambutannya mengapresiasi PMR MAN yang di usianya yang ke 16 terus melahirkan prestasi prestasi luar biasa dalam kegiatan yang di laksanakan bersama Palang Merah Indonesia maupun organisasi lain.

" Alhamdulillah di usia yang ke 16, PMR MAN terus menghasilkan prestasi yang mengharumkan nama sekolah seperti juara lomba lomba dan pemilihan Duta PMR yang baru di laksanakan di rangkaian HUT PMI Ke-76," Terangnya

Sementara itu Abdul Rahman Assegaf Ketua PMI Pangkep menambahkan, Saya mewakili PMI mengucapkan terima kasih kepada MAN Pangkep yang turut serta merayakan HUT PMI Ke-76 dengan acara yang luar biasa dan penuh kreatifitas.

“Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman di MAN Pangkep  yang terlibat dan kepada pihak sekolah yang mendukung serangkaian kegiatan HUT PMI Tahun 2021 ini” Ungkapnya.

PMI merupakan salah satu organisasi yang besar dan memiliki struktur dan jejaring relawan yang luas, sehingga dalam setiap moment baik HUT maupun kegiatan kegiatan sosial di laksanakan di berbagai instansi seperti sekolah sekolah yang membina unit Palang Merah Remaja (PMR).

Saya berharap agar anggota PMR MAN Pangkep dan swluruh siswa untuk ikut serta membantu pemerintah dalam percepatan herd imunity dengan mengikuti program Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan membantu pihak sekolah memberi edukasi kepada teman dan keluarga bahwa vaksin aman.

"Ayo anak PMR kita ikut vaksinasi Covid-19. Hal ini merupakan salah satu wujud nyata upaya PMI membantu pemerintah dalam  menangani pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangkep,” tutur Rahman Assegaf. (amin)
amin Membangun Negeri Melalui Literasi

Post a Comment for "HUT 76, Ketua PMI Pangkep Ajak Siswa Sukseskan Vaksinasi Covid-19"