Imam Utomo Lantik Pengurus PMI Nganjuk 2021-2026


CERITARELAWAN.ID, Nganjuk - H. Imam Utomo S.P. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur melantik Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2026 secara virtual (online) hari Rabu, (15/09/2021).

Pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Nganjuk bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk sedangkan Bpk. H. Imam Utomo di Markas PMI Provinsi Jawa Timur. 

Drs. Lies Handoyo, M. Si. Ketua PMI Kabupaten Nganjuk mengatakan, saya mengucapkan  terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini sehingga Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Nganjuk secara resmi telah dinyatakan sah. 

H. Imam Utomo S.P. ketua PMI Provinsi Jawa Timur menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2026. 

"Tugas PMI adalah membantu tugas-tugas Pemerintah di bidang kemanusiaan, untuk itu saya berharap Pengurus PMI Kabupaten Nganjuk yang baru dilantik dapat mengemban tugas-tugas kemanusiaan ini dengan baik, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat", ungkapnya. 

"Sebagai wujud rasa syukur ini harus kita wujudkan dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan" Ungkapnya.

Kami Pengurus PMI Kabupaten Nganjuk kan mohon doa restu, bimbingan, kritik, saran dan bantuan dari semua pihak agar Pengurus PMI Kabupaten Nganjuk dalam melaksanakan tugas kemanusiaan dapat amanah dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk pada khususnya. Tambahnya

Sementara itu Plt. Bupati Nganjuk, Dr. Drs. Marhaen Djumadi, S.E, S.H, M.M, M.BA. mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus dan DK PMI Kabupaten Nganjuk, semoga Pengurus PMI Kabupaten Nganjuk yang baru dilantik dapat lebih bersinergi dengan Pemerintah dalam tugas kemanusiaan, membuat terobosan-terobosan kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kemanusiaan, sehingga akan dapat memperdayakan masyarakat Kabupaten Nganjuk dalam tugas-tugas kemanusiaan. (amin)
amin Membangun Negeri Melalui Literasi

Post a Comment for "Imam Utomo Lantik Pengurus PMI Nganjuk 2021-2026"