PT. NSBI Kembali Serahkan Bantuan Konsentrator Oksigen ke PMI Cilegon



CERITARELAWAN.ID, Cilegon -  Dalam wujud kepedulian untuk membantu sesama, PT NS BlueScope Indonesia (NSBI) kembali salurkan bantuan berupa 20 (dua puluh) unit Konsentrator Oksigen kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon.

Bantuan peduli penanganan covid19 ini merupakan kali ke-2 (kedua) yang disalurkan oleh PT. NS BlueScope Indonesia, yang mana sebelumnya pada tanggal 3 Agustus lalu juga telah menyalurkan donasi 25 (dua puluh lima) tabung disertai regulator dan troli beserta 100 (seratus) unit selang kepada PMI Kota Cilegon. 

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Continuous Improvement Manager PT. NS BlueScope Indonesia, Firsada Adhari didamping HSE Manager, Muhammad Imam dan diterima oleh Wakil Ketua PMI Kota Cilegon, Erwin Harahap di halaman Markas PMI Kota Cilegon

"Kedua bentuk donasi ini diperuntukan bagi komunitas terkonfirmasi Covid-19 Kota Cilegon yang membutuhkan oksigen pada saat isolasi di rumah, yang mana pada pandemi saat ini kelangkaan oksigen merupakan salah satu tantangan bagi kita semua. Konsentrator ini merupakan alat yang dapat memproduksi oksigen sekaligus yang bisa digunakan untuk pemakainya." Tutur Continuous Improvement Manager PT. NS BlueScope Indonesia, Firsada Adhari saat penyerahan bantuan, senin (20/9/2021).

Lebih lanjut, Firsada menuturkan donasi yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian terhadap terhadap penanganan covid19 di kota cilegon, yang mana PT. NS BlueScope Indonesia merupakan satu bagian dari Kota Cilegon, sehingga keberadaanya dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat kota cilegon.

"Donasi ini dipersembahkan untuk komunitas Kota Cilegon untuk memerangi virus Covid-19 sebagai wujud nyata dari komitmen dan kepedulian kami dalam turut serta menjadi satu bagian dari keluarga Kota Cilegon sebagai rumah kami. Dengan dukungan dan kerjasama yang dijalin bersama PMI Kota Cilegon, kami sangat percaya bahwa bersama kita dapat berjuang memberantas Covid-19." Tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PMI Kota Cilegon, Erwin Harahap dalam kesempatan itu mengapresiasi atas donasi berupa unit konsentrator oksigen yang disalurkan PT. NS BlueScope Indonesia kepada PMI Kota Cilegon dalam membantu Penanganan Covid19 di Kota Cilegon.

"Terimakasih  kepada PT. NS BlueScope Indonesia atas kepecayaannya dalam menyalurkan donasi melalui PMI Kota Cilegon, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat sekali dalam mendukung pelayanan kesehatan, amanah ini akan kami salurkan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan". Pungkasnya,

Dijelaskan juga, bantuan yang diterima oleh PMI Kota Cilegon ini rencanannya akan disalurkan kepada fasilitas kesehatan yang ada di Kota Cilegon, seperti Rumah Sakit dan Puskesmas, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Cilegon yang sedang melakukan perawatan dan membutuhkan oksigen, . Jelasnya. (amin)

Post a Comment for "PT. NSBI Kembali Serahkan Bantuan Konsentrator Oksigen ke PMI Cilegon"

BERITA MENARIK LAINNYA
close