Bantu Program Pemerintah, PMI Ponorogo Selenggarakan Sentra Vaksinasi Nasional Covid-19

Tim Vaksinator PMI Kabupaten Ponorogo Saat Lakukan Vaksinasi Covid-19 (Foto PMI Ponorogo)

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka membantu Pemerintah pada program Sentra Vaksinasi Nasional Covid 19 yang bertujuan sebagai upaya percepatan herd imunity bagi masyarakat. PMI Kabupaten Ponorogo bersama Dinas Kesehatan Ponorogo dan beberapa elemen melaksanakan vaksinasi covid-19 di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Kamis, (14/10/2021) 

Drs. H. Luhur Karsanto M. Si Ketua PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan herd imunity hari ini kita melakukan vaksinasi untuk masyarakat sejumlah 315 dosis.

Luhur mengungkapkan vaksin yang kami berikan merupakan bantuan dari PMI Pusat melalui PMI Provinsi Jatim, untuk PMI Kabupaten Ponorogo dosis yang diberikan sejumlah 4000 dosis, penyebarannya hari ini untuk masyarakat yang vaksin di gedung expotorium kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo. 

“Selain disini, juga akan dilakukan vaksinasi di beberapa tempat dengan target sasaran yang akan ditentukan oleh Dinkes Ponorogo,” ujarnya.

"PMI melayani vaksinasi masyarakat dari unsur pelajar, mahasiswa dan maayarakat umum yang ada di Kabupaten Ponorogo yang belum tervaksinasi, baik yang dilaksanakan pemerintah daerah maupun lembaga-lembaga lain. Pemerintah daerah telah mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa bersama-sama melaksanakan vaksinasi disemua elemen". Terangnya

Semoga dengan kegiatan ini kita bersama membantu mencukupi target capaian vaksinasi Covid-19 secara nasional. Meskipun Pandemi Covid-19 sudah mulai baik namun saya menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Pungkasnya (amin)
amin Membangun Negeri Melalui Literasi

Post a Comment for "Bantu Program Pemerintah, PMI Ponorogo Selenggarakan Sentra Vaksinasi Nasional Covid-19"