Lisdyarita Lakukan Kunjungan ke Baznas Ponorogo


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo -  Untuk mengetahui Proses pengumpulan zakat, infaq dan shodaqoh yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ponorogo Hj. Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo melakukan melakukan kunjungan ke BAZNAS Kabupaten Ponorogo yang erada di Jalan Trunojoyo Ponorogo hari Selasa, (05/09/2021).

Dalam kunjungannya Hj. Lisdyarita Wakil Bupati Ponorogo ditemui oleh Kholid S. Ag, M. Pd Pimpinan Baznas Kabupaten Ponorogo.

Kholid, S.Ag M.Pd Pimpinan Baznas Ponorogo menyampaikan bahwa, belum semua ASN di Kabupaten Ponorogo yang membayarkan zakatnya melalui Baznas, jika melihat perkembangan pengumpulan zakat di Kabupaten lain lebih tinggi di bandingkan dengan Kabupaten Ponorogo itu sendiri.

"Baznas Ponorogo mendistribusikan bantuan kepada para Mustahik atau Penerima manfaat melalui 5 Program, yaitu Ponorogo Taqwa, Ponorogo Peduli, Ponorogo Sehat, Ponorogo Cerdas, dan Ponorogo Makmur". Ungkapnya

Mendengar hal tersebut Hj. Lisdyarita, S.H akan segera melakukan langkah untuk berkoordinasi dan menyampaikannya kepada Bupati Ponorogo, mengingat bahwa Baznas Ponorogo sudah banyak melalukan bentuk kegiatan yang baik untuk membantu masyarakat Ponorogo tentunya melalui ketentuan yang berlaku dari BAZNAS. 

Saya sangat mengapresiasi atas program bantuan Baznas Kabupaten Ponorogo yang sangat berperan dalam membantu program pemerintah untuk kemaslatan umat di Kabupaten Ponorogo" Ungkap Hj. Lisdyarita

Semoga kedepan dengan membangun sinergitas yang baik, mulai dari Pengumpulan ZIS dan Program BAZNAS Ponorogo bisa berjalan dengan baik dan menjadi Baznas lembaga yang amanah, transparan dan Profesional. Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "Lisdyarita Lakukan Kunjungan ke Baznas Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close