Pengurus Poskestren Al Bukhori Ponorogo Resmi di Kukuhkan

Pengurus Poskestren Al Bukhori Saat di Kukuhkan (Foto Ahmad Sofyan PonPes Al Bukhori Ponorogo)

CERITARELAWAN.ID, PonorogoSebanyak 20 Santri Husada dari Pondok Pesantren Mangunan Al Bukhori resmi dikukuhkan menjadi pengurus Pos Kesehatan Pesantren (POSKESTREN) Al Bukhori. Rabu, (27/10/2021). 

Kegiatan dilaksanakan di Gedung BLK komunitas Al Bukhori.

Acara dihadiri dari bagian Kesehatan Masyarakat (KESMAS) Dinas Kesehatan kabupaten Ponorogo, Mukrim Abdullah pembina Yayasan Al Bukhori, Imam Asrori ketua Yayasan Al Bukhori, Imam Muslim ketua Pondok Pesantren Mangunan Al Bukhori, Bibit Kepala Desa Tulung, pimpinan lembaga di bawah Yayasan Al Bukhori, Puskesmas Sampung, serta Santri Husada Poskestren Al Bukhori.


Ahmad Sidik ketua Poskestren Al Bukhori mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Ponorogo dan Puskesmas Sampung, sekaligus Pemerintah Desa Tulung yang telah mendukung terbentuknya Poskestren Al Bukhori. 

"Kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung penuh Kegiatan MMPP ini, kami atas nama pengurus Poskestren mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, khususnya kepada pihak Dinkes Ponorogo dan Puskesmas Sampung yang telah berkenan sebagai fasilitator dalam mendukung terbentuknya Poskestren Al Bukhori Sampai dikukuhkannya Pengurus Poskestren hari ini" Ungkapnya


"Semoga pengurus Poskestren yang baru saja dikukuhkan dapat menjalankan program kerja (proker) dengan sebaik-baiknya. Dan semoga keberadaan Poskestren ini bisa menjadi wadah bagi santri untuk menimba ilmu dan pengalaman sekaligus kader penggerak khususnya di bidang kesehatan sehingga terbentuklah pondok pesantren yang bersih dan peduli terhadap lingkungan pesantrennya". Tambahnya. (amin)
amin Membangun Negeri Melalui Literasi

Post a Comment for "Pengurus Poskestren Al Bukhori Ponorogo Resmi di Kukuhkan"