PMI Cilegon Sukses Gelar Vaksinasi Dosis Ke-2

PMI Cilegon Saat Vaksinasi Dosis Ke-2 (Foto Fahrullah PMI Cilegon)


CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon kembali gelar Vaksinasni untuk Dosis ke-2 (kedua) yang digelar di Joglo Sari Kuring Indah (SKI) Kota Cilegon

"Hari ini kami kembali menyelenggarakan vaksinasi untuk dosis kedua dengan jenis vaksin Pfaizer, kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil kerjasama anatara PMI Kota Cilegon dengan para mitra kerja diantaranya, Bank BJB Cabang Cilegon, Bluecope Indonesia, Sari Kuring Indah, Forum Kota Sehat, Dinas Kesehatan dan PMI Provinsi Banten". Tutur Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis, hari ini Kamis, (18/11/2021)

Lebih lanjut, lubis menjelaskan kegiatan vaksinasi ini adalah dalam rangka membantu pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid19, sebagai upaya pencegahan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat agar tidak tertular, atau sakit berat akibat covid19.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi atas nama Hilman (47 Tahun), Warga Lingkungan Seneja, Kelurahan Sukmajaya yang mengikuti vaksinasi untuk dosis kedua tersebut menyatakan setelah divaksin tubuh menjadi lebih sehat dan merasa aman.

"Setelah divaksin badan terasa lebih segar, lebih aman dan terlindungi, terimakasih PMI Kota Cilegon yang telah menyelenggarakan vaksinasi ini untuk Masyarakat Kota Cilegon." Terangnya.

Dari salah satu peserta vaksinasi lansia, H. Wahyono , Warga Lingkungan Jombang Masjid juga pada kesempatan itu mengajak kepada masyarakat cilegon yang belum divaksin untuk segera vaksin

"Dulur-dulur sedanten, sing dereng vaksin, vaksin ning riki insyaallah botel lare, pokone aman."Terangnya. (amin)