PMR SMAN 1 Sambit Juarai TAKSI 3 KSR PMI Unit IAIN Ponorogo


CERITARELAWAN.ID, PonorogoSebagai wadah meningkatkan keterampilan dan prestasi PMR di wilayah Jawa Timur terbuka pada hari Sabtu dan Minggu, 06-07 November 2021 mengadakan Kegiatan Temu Aksi dan Prestasi Season 3 atau TAKSI #3 Tahun 2021 bertempat di Kampus IAIN Ponorogo (via online).

Ilham Maulana Ketua Umum KSR PMI Unit IAIN Ponorogo mengatakan bahwa, Tema yang diusung untuk lomba Taksi 3 ini adalah " Belajar Berkompetisi, untuk relawan sejati".

Ilham mengungkapkan kegiatan ini diikuti oleh PMR Wira Se Jawa Timur Terbuka dengan jumlah tim sebanyak 42 tim.

Dalam kegiatan tersebut terdapat 3 aksi diantaranya Aksi Desain Maskot 2 Dimensi, Aksi Edukasi Pertolongan Pertama dan Presentasi Kesiapsiagaan Bencana, terangnya.

Peringkat Umum diraih oleh tim dengan nomor urut 19 yaitu PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit Ponorogo, tambahnya.

Imam Nafsur, S.Pd, Fasilitator PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit mengatakan bahwa sangat bangga dan terharu akan prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Ini adalah kali ketiga bisa menjuarai lomba TAKSI secara terus menerus.

Alhamdulillah, tahun ini bisa menyabet gelar Juara Umum lagi dengan jumlah Trophy yang diperoleh sejumlah 3 dan 1 Trophy Bergilir Bupati Ponorogo.

Sementara itu Drs. Ayun Priyono Kepala SMA Negeri 1 Sambit Ponorogo mengucapkan syukur Alhamdulillah karena pada kegiatan Taksi #3 yang diselenggarakan oleh KSR PMI unit IAIN Ponorogo ini bisa meraih Juara Umum lagi. 

Terima kasih atas kepercayaan dari Bapak Ibu Penilai dan Panitia TAKSI #3 KSR PMI Unit IAIN Ponorogo, semoga semakin sukses.

"Semoga dengan tambahnya prestasi yang telah diraih ekstra PMR SMAN 1 Sambit bisa menjadi motivasi semangat dalam belajar khususnya anggota PMR dan juga seluruh siswa SMAN 1 Sambit pada umumnya". (amin)
close