PMR SMAN 1 Sambit Bagi 200 Stiker dan 200 Brosur Edukasi Bahaya HIV/Aids

Imam Nafsur Fasilitator PMR SMAN 1 Sambit saat membagikan brosur edukasi bahaya ahiv/aids (Foto ceritarelawan.id)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka memperingati Hari HIV AIDS Sedunia PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit bertempat di SPBU Desa Besuki Kecamatan Sambit mengadakan kegiatan Aksi Peduli HIV/AIDS Sedunia 2021. Rabu, (01/12/2021)

Imam Nafsur S. Pd Fasilitator PMR SMAN 1 Sambit mengatakan, kegiatan aksi ini diikuti oleh 50orang anggota PMR, dalam aksi ini PMR SMAN 1 Sambit membagikan 200 Brosur edukasi, 200 stiker dan siaran edukasi Bahaya HIV AIDS serta ajakan menjauhi penyakitnya bukan orangnya melalui speaker. 

Kegiatan ini meruapakan wujud aksi kepedulian PMR SMAN 1 Sambit Terhadap bahaya HIV/AIDS,  aksi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat umum mengenai Penyakit HIV AIDS, mulai dari gejala, ciri-ciri dan penyebabnya. Ungkapnya
 
"Mengingat kenakalan remaja saat ini semakin merajalela, salah satunya adalah seks bebas. Dengan latar belakang tersebut maka PMR Wira SMA Negeri 1 sambit berupaya untuk mencegah dan memberikan edukasi kepada masyarakat serta berupaya untuk menjadi tutor sebaya kepada teman-teman". Jelasnya

Kepala SMAN 1 Sambit, Fasiltator PMR, Pemilik SPBU Besuki dan Pengurus PMR foto bersama usai Aksi peduli aids sedunia (Foto Imam Nafsur)
Sementara itu, Drs. Ayun Priyono Kepala sekolah SMA Negeri 1 Sambit menambahkan, kegiatan seperti ini setiap tahun kalo bisa harus di selalu dilaksanakan, karena ini merupakan kegiatan positif selain mengingatkan pada anggota PMR juga bisa memberikan manfaat untuk khalayak umum berupaajakan untuk menjauhi penyakitnya bukan orangnya". (amin)

Post a Comment for "PMR SMAN 1 Sambit Bagi 200 Stiker dan 200 Brosur Edukasi Bahaya HIV/Aids "