OJOL Lumajang Sumbangkan Motor Untuk Bantu Korban APG Semeru


CERITARELAWAN.ID, Lumajang — Siang ini Jum'at (14/1/2022) saya meluncur dari pos relawan respon Semeru di Desa Sumber Mujur, Kecamatan Candipuro ke Kecamatan Pasirian untuk belanja kebutuhan pembangunan huntara bagi warga terdampak erupsi Semeru pada (04/12/2021) yang lalu.

Hal biasa yang saya lakukan sejak di mulai nya pembangunan hunian bagi warga terdampak oleh YCNKRI - ojol Nusantara.

Program Pembangunan Hunian Bagi Warga terdampak Erupsi Semeru oleh YCNKRI - Ojol Nusantara.

Hal yang luar biasa adalah saat di Pasirian ada call dari salah satu ojol Lumajang bernama Muhammad Irham minta bertemu di dapur umum manguni86 balai desa pasirian.

Sesama ojol jelas saya iyakan dan meluncur ke pos Pasirian dan menunggu dia di sana, sekitar setengah jam menunggu bang Irham datang dengan menggunakan motor nya yang kadang dia pakai untuk onbid sebagai ojol di kota Lumajang.

Tiba-tiba dia menyerahkan kunci motor nya, STNK dan BPKB motor nya.

saya tanya apa ini ? dia menjawab bantu saya jual motor bang.

wah kenapa saya ulang tanya ? Dia lalu menjawab pelan, saya orang Lumajang bang, lihat banyak relawan bantu saudara kami di Lumajang yang terdampak bencana, begitu relawan ojol dengan yayasan ojol satu Nusantara yang di dukung temen temen daei berbagai komunitas ojol dari banyak kota di Indonesia.

Saya yang warga disini belum bisa sering sering bantu relawan ojol yang respon disini, maka saya ingin sekali berpartisipasi, ini motor saya harga pasaran 5 sampai 6 juta rupiah bang, saya serahkan ke kordinator relawan ojol, untuk di jual saja, untuk bantu warga terdampak, terserah Abang mau buat bangun huntara atau apa yang terbaik untuk warga bang.

Maaf bang motor sih sehat, hanya pajak lima tahunan mati sudah dari November kemarin ( 2021 ).

Saya bingung dan kaget menerima semua, saya tanya kembali ke beliau kalau motor ini saya jual buat bantu warga terdampak bang Irham ngojek pake apa ?

Dia jawab Alhamdulillah ada motor satu lagi bang Honda Revo, lebih enak di pakai onbid ujarnya.

Subhanallah saya terharu akan semua keajaiban dan kebaikan yang saya lihat hari ini.

Begitu hebat nya dan ojol satu ini, siap merelakan kendaraan yang biasa menemani nya selama ini untuk bantu warga Semeru terdampak erupsi (04/12/2021)

Semoga dimudahkan segala rezeki bang ojol. Sehat selalu berlimpah berkah.

Sumber berita asli http://TARUNAGLOBALNEWS.COM
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "OJOL Lumajang Sumbangkan Motor Untuk Bantu Korban APG Semeru"

Get new posts by email: