Pasca Kebakaran, PMI Cilegon Serahkan Bantuan Ke Pesantren Darunnajah

PMI Cilegon Saat serahkan bantuan di Pesantren Darunnajah (Foto Fahrullah)
CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon salurkan bantuan peduli musibah kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren Darunnajah 4 yang berada di jalan Palka KM. 30 Kampung. Cacaban, Desa. Citasuk, Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang.

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk uang tunai tersebut senilai Rp. 18.802.000,- (delapan belas juta delapan ratus dua ribu rupiah) dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Cilegon, diketahui Pondok Pesantren Darunnaja 4 mengalami musibah kebakaran yang terjadi pada hari Rabu, tanggal 12 Januari 2022 lalu.

“Atas nama keluarga besar PMI Kota Cilegon kami mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren Darunnaja 4 Padarincang ini, selanjutnya kami kemari menyampaikan amanah berupa bantuan dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Cilegon yang dititipkan ke PMI, semoga bantuan ini sedikitnya dapat membantu untuk keperluan disini” Tutur Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kota Cilegon, Encep Nurdin didampingi Ketua Bidang PSD, Fredy Indradi, Sekretaris,  Ujang Samsul dan Bendahara, Muhammad Yunus, Rabu (21/02/2022)

Sementara itu, Bendahara Pondok Pesantren Darunnajah 4 Padarincang, Senja Agustin Budi Rahayu pada kesempatan itu pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari PMI dan Dinas Pendidikan Kota Cilegon.

“Kami dari Pengurus Pondok Pesantren Darunnajah 4 Padarincang, atas nama pimpinan Pondok Pesantren kami mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kota Cilegon dan juga PMI Kota Cilegon atas bantuannya, semoga Allah Subhanahu Wataala memberikan balasan dan keberkahan untuk seluruh Keluarga Besar PMI dan Dinas Pendidikan Kota Cilegon” Pungkasnya.(amin)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Pasca Kebakaran, PMI Cilegon Serahkan Bantuan Ke Pesantren Darunnajah"