Peduli Sesama, PMR SMK PGRI 1 Ponorogo Donor Darah

PMR SMK PGRI 1 Ponorogo saat Donor Darah
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMK PGRI 1 Ponorogo bekerja sama dengan PMI kabupaten Ponorogo menggelar kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di UKS SMK PGRI 1 Ponorogo. Kamis, (24/03/2022)

Tri Yuna Setiawan, S. Kom pembina PMR Wira SMK PGRI 1 Ponorogo mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan rutin 3 bulan sekali, dengan menerapkan protokol kesehatan yang diikuti oleh guru dan warga sekolah SMK PGRI 1 Ponorogo.

"Dengan donor darah ini kita mendapatkan banyak manfaat diantaranya menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan resiko kanker,  membantu menurunkan berat badan, serta mendapatkan kepuasan batin". Ungkapnya

"Terimakasih kepada peserta donor darah yang telah berpartidipasi dalam kegiatan sosial ini. Semoga dengan diadakannya donor darah ini dapat menumbuhkan jiwa sosial manusia serta memberi manfaat bagi orang-orang yang sangat membutuhkan". Tambahnya 

Sementara itu, Bondan Ajar Megantoro petugas PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, mewakili PMI mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kabupaten Ponorogo menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan. (dinda/amin)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Peduli Sesama, PMR SMK PGRI 1 Ponorogo Donor Darah"