STKIP-STIT Muhammadiyah Harus Bergerak Ikut Tingkatkan IPM Lumajang

Sambutan Bunda Indah Wakil Bupati Lumajang (Foto Rini)
CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Keberadaan sekolah tinggi ilmu keguruan dan pendidikan -STKIP dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah - STIT Muhammadiyah Lumajang, merupakan potensi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. 

"Kami ingin ada gerakan dari STKIP dan STIT Muhammadiyah Lumajang dalam meningkatkan kualitas Indeks pembangunan manusia (IPM) di Lumajang". Ujar wakil bupati Lumajang Ir.Indah Amperawati,Msi dalam acara pelantikan ketua STKIP -STIT Muhammadiyah Lumajang periode 2021- 2025,Sabtu 19/3/2022 di gedung dakwah Muhammadiyah Lumajang.

Bunda Indah menambahkan,tugas dan tanggung jawab ketua STKIP -STIT Muhammadiyah, sangat berat.Terutama dalam mempublikasikan dan mengenalkan keberadaan kampus.

"Saya agak sedih juga, ada yang belum tahu kampus STKIP -STIT Muhammadiyah Lumajang.Promokan di media sosial biar memasyarakat seperti SPBU Muhammadiyah, SMK Muhammadiyah ",ujar bunda Indah sapaan akrab wakil bupati Lumajang.

Pelantikan Ketua STKIP Muhammadiyah Eny Nur Wahyuni,SH,Msi dan ketua STIT Muhammadiyah Eva Andriyani,SEI, MEI dilakukan secara virtual oleh wakil ketua majelis Diklitbang PP Muhammadiyah Prof.DR.Achmad Jainuri,MA,PhD. Penandatanganan naskah pelantikan dan janji pelantikan, disaksikan sekretaris PWM Jawa Timur Ir.H.Tahmif Mashudi.

Prof.Jainuri dalam sambutan secara virtual berharap kedua ketua STKIP-STIT Muhammadiyah di Lumajang itu, harus bisa mengembangkan perguruan tinggi tersebut. Sementara sekretaris PWM Jawa Timur Ir.Tamhid berharap keberadaan STKIP-STIT Muhammadiyah Lumajang bisa menjadi potensi di Lumajang untuk bergerak bersama untuk mengembangkan Lumajang.(rini/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "STKIP-STIT Muhammadiyah Harus Bergerak Ikut Tingkatkan IPM Lumajang"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata