Pertamini di Grobogan Terbakar


CERITARELAWAN.ID, Grobogan – Diduga akibat korsleting saat menuangkan BBM yang berada di dalam jerigen, Pertamini di Desa Mangunrejo, Penawangan, Grobogan terbakar pada Jumat (29/4). Api juga ikut membakar satu mobil Xenia dan tiga sepeda motor Vario, Beat, dan Supra.

Kebakaran ini juga membakar sebuah kompresor dan satu unit sepeda. Kemudian membakar surat-surat lainya berupa BPKB, sertifikat, ijazah dan lainya. Kemudian isi dagangan didalam toko. Kerugian ditaksir mencapai Rp 250 juta.

Selain itu, api juga membakar dua rumah milik korban Muh Arifin dan Karsono yang terbuat dari tiang kayu jati. Total kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 275 juta. Akibat kebakaran itu, Muh Arifin mengalami luka bakar ringan di bagian kaki kanan dan kiri serta tangan kanan.

Kapolsek Penawangan AKP Dedy Setyanto mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 05.30 Jumat (29/04/2022). 

Bermula ketika korban mau menuangkan BBM yang berada di dalam jerigen ke Pertamini miliknya yang berada di depan tokonya.

”Saat menuangkan itulah ada percikan BBM dan mengenai stop kontak yang teraliri listrik. Sehingga menimbulkan api dan menimbulkan api dan merembet ke pertamini dan terjadi kebakaran,” kata AKP Dedy Setyanto.

Setelah membakar pertamini hingga habis. Korban korban berusaha memadamkan api tersebut dengan alat seadanya dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar.  

Karena api semakin membesar sehingga tidak dapat dipadamkan dan  membakar rumah beserta toko milik korban korban sampai habis. (Sumber radar kudus)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Pertamini di Grobogan Terbakar"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata