Diduga Gangguan Jiwa, Remaja di Pacitan Bakar Rumah Orang Tua


CERITARELAWAN.ID, Pacitan – Kobaran api menghanguskan sebuah rumah yang secara keseluruhan berbahan kayu milik warga Dusun Padangan, Desa Tamanasri, Kecamatan Pringkuku, Pacitan, Jumat (13/5/2022) malam terbakar. 

Kapolsek Pringkuku Iptu Muh Ali Semalam pihaknya mendapat laporan kebakaran sekitar pukul 20.30 WIB. Informasi yang dihimpun, pemilik rumah yang terbakar atas nama Miswadi. Polisi pun masih melakukan penyelidikan. Diduga bangunan sengaja dibakar oleh IF yang tak lain anak kandung Miswadi.

Peristiwa tersebut bermula saat pelaku pulang bermain. Setibanya di rumah, dirinya berusaha mencari keberadaan orang tuanya. Diduga jengkel lantaran tak menemukan orang yang dicari, pelaku mengamuk dan melakukan pembakaran.

Celakanya, yang disasar justru rumah yang dia huni bersama keluarganya. Tentu saja, peristiwa tersebut membuat geger. Tak terkecuali di media sosial.

Warga sekitar yang beranjak tidur pun bergegas menuju lokasi. Mereka pun bergotong royong memadamkan api. Sayangnya bangunan berdinding papan itu keburu habis dilalap si jago merah.

Kapolsek Pringkuku menerangkan jika pelaku sudah sering melakukan kegiatan yang kayaknya nggak masuk akal. Tak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, rumah yang sebelumnya dihuni satu keluarga itu hanya menyisakan tumpukan puing dan abu. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp 60 juta. (sumber detikjatim)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Diduga Gangguan Jiwa, Remaja di Pacitan Bakar Rumah Orang Tua"