Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Satu Meninggal

CERITARELAWAN.ID, Banyuwangi - Seorang pelajar SMA berinisial DA (21), tewas dalam kecelakaan melibatkan motor dan truk gandeng di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (13/5/2022).

Pelajar asal Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi itu mengendarai motor Honda Scoopy DK 4635 FBJ. Motor itu tertabrak truk gandeng dengan nopol N 9060 UQ.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, Ipda Wahid Hasyim menerangkan. Korban mengalami luka pada bagian kepala sehingga meninggal dunia di TKP.

Wahid menjelaskan, awalnya truk gandeng yang disopiri oleh Agus Hari Wibowo (32), warga Desa Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember melaju dari arah utara.

Dari arah yang sama, tiba-tiba melaju motor Honda Scoopy yang dikendarai korban berusaha mendahului. tapi dari arah berlawanan melaju motor yang tidak diketahui identitasnya.

Pengendara motor Honda Scoopy berusaha mengerem, tetapi tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh ke kiri dan tertabrak roda truk gandengan dan tewas di lokasi.(sumber jatimnow)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Satu Meninggal"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata