Kecelakaan Truk Vs Mobil Vs Motor di Probolinggo, 2 Meninggal, 1 Kritis


CERITARELAWAN.ID, Probolinggo - Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Paiton, Kabupaten Probolinggo, tepatnya di Jalan Raya Desa Sumberejo, Sabtu (28/5/2022). Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Terdiri dari truk Isuzu Traga dan pikap Daihatsu Grand Max serta motor Honda Supra X. Dua orang meninggal di lokasi kejadian dan satu orang kritis.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, dua kendaraan truk dan pikap milik satu perusahaan material atau bahan bangunan itu melaju dari arah timur ke barat. Setelah menurunkan muatannya, kedua kendaraan material itu adu kecepatan dari arah timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, dua kendaraan itu akhirnya saling serempet. Karena laju kedua kendaraan cukup tinggi, truk yang berada di sebelah kanan menghantam pemotor berboncengan dari arah berlawan. Sedangkan pikap yang berada di sebelah kiri menghantam pohon di pinggir jalan.

“Truk dan pikap itu habis muat matrialan itu balapan dari arah timur. Sampai di lokasi kejadian serempetan. Truk hantam pemotor dan pikap hantam pohon. Sopir pikap meninggal, dan satu pemotor juga meninggal dan satu lagi kritis,” kata Jumaan, seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Diketahui, truk Isuzu Strada nopol N 9064 NL yang dikemudian Adil (30) warga Sukodadi, Kecamatan Paiton itu, selain menabrak pemotor juga menabrak warung yang berada tepat di sisi sebelah itara jalan. Sedangkan pikap Daihatsu Grand Max dengan nopol N 8936 NJ yang dikemudikan Didin (25) juga warga Sukodadi, ringsek setelah menabrak pohon. Sementara kendaraan sepeda motor nopol N 3262 QQ yang dikendarai Dussalam dan Nanang, tertindih truk di parit pinggir jalan.



“Dua pengendara motor itu dari barat ditabrak truk, motornya tertindih truk di parit, satu pengendara motor meninggal dan satu kritis. Sopir pikap juga meninggal setelah tabrak pohon. Truk berisi tiga orang, dan pikap juga tiga orang,” terang Maulana, warga lainnya yang melihat langsung kejadian tersebut.

Kedua jenazah yang terlibat kecelakaan di jalur pantira Probolinggo, tersebut selanjutnya dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Seorang yang mengalami kritis dibawa ke RS Rizani Paiton (sumber jatimnow)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Kecelakaan Truk Vs Mobil Vs Motor di Probolinggo, 2 Meninggal, 1 Kritis"