Pemotor di Mojokerto Meninggal Usai Tabrak Belakang Truk

CERITARELAWAN.ID, Mojokerto - Pengendara sepeda motor (biker) menabrak bagian belakang truk di jalan arteri Mojokerto. Kecelakaan ini mengakibatkan korban meninggal seketika di lokasi kecelakaan.

Korban adalah Wiyanto (39) Warga Kelurahan Miji, Kranggan Kota Mojokerto. Kecelakaan bermula saat korban melaju dari utara ke selatan atau dari arah Surabaya ke Jombang di jalan arteri Mojokerto.

Saat tiba di Jembatan Sungai Brantas Desa Lengkong, Mojoanyar, Mojokerto sekitar pukul 11.30 WIB, korban menabrak pantat truk yang melaju searah di depannya. Truk nopol W 8125 XZ itu dikemudikan Sutarji (56), warga Desa Kaligoro, Kutorejo, Mojokerto.

"Karena kurang konsentrasi dan kurang bisa mengantisipasi kendaraan di depannya, korban menabrak bagian belakang sebelah kiri truk," kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko. Sabtu (14/5/2022).

Kerasnya benturan mengakibatkan bagian depan sepeda motor Wiyanto hancur. Korban tewas seketika di lokasi kecelakaan.

"Korban meninggal di lokasi, jenazahnya sudah kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo (di Kota Mojokerto)," jelas Wihandoko.

Setelah kecelakaan itu, petugas melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari sejumlah saksi. Saat ini sepeda motor korban dan truk ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (sumber detikjatim)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Pemotor di Mojokerto Meninggal Usai Tabrak Belakang Truk"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata