Satu Korban Tenggelam di Sungai Tuntang, Grobogan Ditemukan Meninggal

CERITARELAWAN.ID, GroboganPencarian hari ketiga dua bocah yang dikabarkan tenggelam di Sungai Tuntang di Desa Ngroto, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, akhirnya membuahkan hasil, Minggu(1/5). Sekitar pukul 10.00 WIB, korban atas nama Zidan(8) berhasil ditemukan meninggal dalam kondisi mengambang di Desa Trimulyo, Demak. 

"Alhamdulillah, satu korban berhasil ditemukan di radius sekitar 25 kilometer dalam ke,adaan meninggal" kata Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih melalui Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Grobogan, Masrikan .

Korban ditemukan warga setempat dalam kondisi mengambang dan langsung dilaporkan ke tim SAR gabungan yang berada di lapangan. Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. 

Kejadian anak tenggelam tersebut diketahui Jumat(29/4) sekitar pukul 16.30 WIB dan langsung dilaporkan ke BPBD Kabupaten Grobogan. Mendapatkan laporan tersebut, BPBD langsung menurunkan 10 personil TRC untuk melakukan pencarian.

"Setelah mendapatkan laporan Pusdalops berkordinasi dengan pelapor. Kami menugaskan tim TRC menuju lokasi tenggelamnya korban, " jelas Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih melalui Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Grobogan, Masrikan .

Menurut informasi, sebelumnya 4 anak sedang bermain di pinggir sungai. Namun beberapa saat kemudian 2 bocah tenggelam. Melihat kejadian tersebut, 2 bocah lainnya lari memberitahu warga. 

Korban diketahui bernama Safina (6) warga Desa Ngroto Kecamatan Gubug dan Zidan (8) warga Desa Wates Kecamatan Kedungjati. (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Satu Korban Tenggelam di Sungai Tuntang, Grobogan Ditemukan Meninggal"

Get new posts by email: