Viral Siswi SMP di Ngawi Kabur, Sempat Tinggalkan Surat

Surat yang ditinggalkan remaja di Ngawi sebelum kabur.
CERITARELAWAN.ID, Ngawi – Siswi sebuah Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Ngawi viral di media sosial lantaran kabur dari rumah. Dia sempat meninggalkan sepucuk surat ditujukan kepada orangtuanya.

Siswi tersebut meninggalkan rumah pada Jumat subuh (27/5/2022). 

Dalam surat yang ditinggalkan, remaja itu berpamitan pamit dan bakal kembali setelah dewasa dan sudah sukses.

Dia juga membawa uang saku Rp300 ribu. Uang tersebut digunakan sebagai bekal saat kabur.

“Ibu, Bapak, maaf nek aku ngaleh ko omah. Aku bakal mbalek nek aku wis gede, wis dadi wong berguna kangge dunia akherat.. Amiin. Tenang ae, InsyaAllah aku gpp, aku bakal inget bapak ibu lan adek, aku sayang bapak ibu karo A. Maaf nek aku sering ngawe Ibu kado Bapak nesu. Rasah digoleki aku, aku bakal respon Ibu karo bapak nek aku gpp, aku pasti bakal mbalik maneh dadi bapak laro ibu gausah khawatir. Duwet 300Rb ne tak gowo disek buk ngko nk aku wis iso golek dewe tak balekne. Suwun wis sayang karo aku. Aku yo sayang karo ibu, karo bapak, tapi maaf sikapku gaiso mbuktekno… 🙂 (Ibu, Bapak, maaf kalau aku pergi dari rumah. Aku bakal kembali kalau aku sudah besar, sudah jadi orang berguna bagi dunia akhirat.. Amiin. Tenang saja, InsyaAllah aku tidak apa apa, aku bakal mengingat Bapak Ibu dan adik. Aku sayang Bapak Ibu dan A. (Maaf kalau aku sering membuat Ibu dan Bapak marah. Aku gak usah dicari, aku bakal merespon Ibu dan Bapak kalau aku tidak apa-apa. Aku pasti bakal kembali jadi bapak dan ibu tidak usah khawatir. Uang 300 ribu-nya kubawa dulu ya Bu, nanti kalau aku sudah bisa cari sendiri ku kembalikan. Terimakasih sudah menyayangiku, aku juga sayang ibu dan bapak, tapi maaf sikapku tidak membuktikannya),” tulisnya dalam secarik kertas dan dibubuhi tanda tangan.

Kepergian remaja itu membuat keluarganya kebingungan. Pihak keluarga pun berusaha melakukan pencaria.

Hingga kabar ini viral di media sosial, banyak warganet yang bersimpati dan turut membagikan berita kaburnya remaja tersebut

Hampir dua hari siswi ini kabur, kabar terkait ditemukannya kemudian mulai tersebar. Banyak kabar menyebut kalau ada yang melihat siswi itu ada di Purwokerto.

Pun, pihak keluarga masih dalam perjalanan ke Purwokerto guna memastikan keberadaannya remaja tersebut.

“Ya mbak. Memang informasinya ada di sana. Kami sedang perjalanan untuk menjemput Syifa,” jawab kerabat siswi tersebut melalui pesan WhatsApp (sumber beritajatim)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "Viral Siswi SMP di Ngawi Kabur, Sempat Tinggalkan Surat"