195 Siswa SMPN 11 Magelang Dinyatakan Lulus

CERITARELAWAN.ID, Magelang - Sesuai program kerja Kesiswaan SMP NEGERI 11 MAGELANG, mengadakan pelepasan siswa kelas 9 tahun pelajaran 2021/2022 bertempat di lapangan SMP Negeri 11 Magelang. Rabu, (15/6/2022)

Acara dihadiri oleh anggota komite, ketua RT dari lingkungan sekitar dan diikuti oleh siswa yang dinyatakan lulus.

Dalam sambutannya, Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd bahwa hampir 2 tahun KBM mengalami beberapa perubahan sistem. Dengan berbagai macam (model) pembelajaran, mulai dari daring, luring, 50% tatap muka, sampai pada akhirnya masuk 100%.

Aplikasi yang digunakan selama pembelajaran menggunakan GCR, Google form dan aplikasi sip cemerlang. Mereka lulus sudah melalui proses yang ditetapkan oleh Kemendikbud.

"Alhamdulillah dan selamat, bagi semua siswa yang telah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun di SMP Negeri 11 Magelang." Ungkapnya

Pada kegiatan ini diserahkan penghargaan kepada 10 siswa peraih nilai tertinggi dalam mengikuti Ujian sekolah Nilai tertinggi. Untuk tahun ini di raih oleh ananda Andhitoning Sapuntaka. Selain itu juga diberikan penghargaan dengan kategori nilai tertinggi pada setiap kelas. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "195 Siswa SMPN 11 Magelang Dinyatakan Lulus"

Get new posts by email: