Jumbara PMR II PMI Pangkep, SMAN 3 Pangkep, SMP IMMIM Putri dan SD Semen Tonasa Raih Juara Umum

ceritarelawan.id, Pangkep - Kegiatan Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA) PMR II PMI se- Kabupaten Pangkep yang berlangsung selama Empat hari, 03 hingga 07 Agustus 2022, di Lapangan Desa Biring Ere Kecamatan Bungoro berakhir Dan resmi ditutup pengurus PMI Pangkep. Minggu (07/8/2022). 

Kegiatan JUMBARA PMR yang dibuka oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana dengan jumlah peserta 320 orang anggota PMR sekabupaten Pangkep.

JUMBARA PMR yang merupakan ajang temu para relawan muda PMI mulai SD, SMP dan SMA tingkat kabupaten Pangkep diiisi dengan berbagai kegiatan pelatihan dan berbagai lomba di antaranya Travelling Kepalang merahan, Ayo Siaga Bencana, Ayo Donor Darah, Kepemimpinan, Pertolongan Pertama, Unjuk Bakat dan permainan tradisional.

Tampil sebagai juara Jumbara tingkat Wira SMAN 3 Pangkep Sedangkan Juara tingkat Madya diraih SMP Ponpes IMMIM Putri dan Tingkat Mula di raih SD Semen Tonasa.

Tropi juara umum diserahkan langsung Sekretaris PMI Pangkep Syahruddin dalam upacara penutupan yang di rangkai penyerahan juara untuk pemenang. 

Syahruddin berpesan kepada para anggota PMR agar senantiasa menjaga nama baik PMR dan meningkatkan perannya serta terus berinovasi dengan kegiatan kegiatan kemanusiaan .

"Selamat kepada para pemenang, jadikan kegiatan Jumbara PMR PMI kabupaten ini untuk mempersiapkan kontingen PMI Pangkep pada Jumbara PMR tingkat Provinsi dan Nasional," tegasnya. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

2 comments for "Jumbara PMR II PMI Pangkep, SMAN 3 Pangkep, SMP IMMIM Putri dan SD Semen Tonasa Raih Juara Umum "

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Get new posts by email: