PMI Cilegon Terima Donasi Karyawan Posco



ceritarelawan.id, Cilegon - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon terima bantuan donasi dari Salah satu Karyawan PT. Krakatau Posco, Ari Hadi Mulyadi (bagian Health & Safety Departement) yang merupakan karyawan berprestasi di ajang Posco Grand Award yang merupakan penghargaan paling bergengsi setiap tahunnya yang diberikan oleh Posco kepada 10 orang karyawan terpilih dari seluruh karyawan Posco dan Posco Group.

Secara simbolis donasi sebesar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) diserahkan langsung oleh Karyawan Berprestasi PT. Krakatau Posco, Ari Hadi Mulyadi dan diterima oleh Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis dengan didampingi Sekretaris, Ujang Samsul dihalaman Markas PMI Kota Cilegon, Jum'at (5/8/2022)

Yang mana donasi yang disalurkan tersebut diperuntukan untuk mendukung kegiatan kepalangmerahan  dan pelayanan kemanusiaan bagi  masyarakat Cilegon, donasi yang disampaikan kepada PMI Kota Cilegon ini merupakan kali kedua, sebelumnya ditahun 2019 juga karyawan berprestasi, a.n. Muklis memberikan donasi sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) yang juga berasal dari dana pribadi karyawan penerima penghargaan Posco Grand Award

"Terimakasih atas bantuan donasi dan kepercayaanya yang telah menyalurkan melalui PMI Kota Cilegon, dalam mendukung kegiatan kepalangmerahan dan pelayanan kemanusiaan di Kota Cilegon". (*)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "PMI Cilegon Terima Donasi Karyawan Posco"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata