PMI Ponorogo Jalin Kerjasama dengan RSU Darmayu

Serah Terima Berkas Usai Penandatangan Nota Kesepahaman PMI dan RSU Darmayu Ponorogo (foto amin)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,   PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan Penandatangan Nota Kesepahaman dengan Rumah Sakit Umum Darmayu Ponorogo. Selasa, (09/08/2022)

Penandatangan Nota Kesepahaman Darmayu Ponorogo dengan PMI Kabupaten Ponorogo  tentang penyediaan darah di Bank Darah Rumah Sakit (BDRS).

Kerjasama ditandatangani langsung oleh dr. Djemiran M. Kes selaku Direktur Rumah Sakit Darmayu Ponorogo didampingi drg. Priyo Langgeng selaku Ketua Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Darmayu Ponorogo dan Drs. H. Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo didampingi dr. Andy Nurdiana D.Q M.Kes Kepala UDD PMI Kabupaten Ponorogo bertempat di ruang pertemuan Rumah Sakit Umum Darmayu Ponorogo.

dr. Djemiran M. Kes direktur Rumah Sakit Umum Darmayu Ponorogo mengatakan, kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Ponorogo terutama dalam penyediaan darah untuk kebutuhan pelayanan di Rumah Sakit Umum Darmayu Ponorogo.

"Kerjasama ini merupakan tindaklanjut sebelumnya, karena kerjasama ini sudah berjalan 4 tahun dari penandatangan kerjasama hari ini". Ungkapnya

"Kebutuhan RSU Darmayu dalam Satu bulan 200 sampai 250 kantong, untuk penanganan Orto, Saraf, SC dan penanganan lain yang membutuhkan darah". Jelasnya

"Semoga dengan penandatanganan nota kesepahaman ini bisa memberikan pertolongan secepatnya terutama dalam kebutuhan darah". Tambahnya

Drs. H. Luhur Karsanto M.Si menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, PMI kabupaten Ponorogo berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Rumah Sakit Umum Darmayu Ponorogo serta produk darah yang aman dan berkualitas.

"Kami berharap, kerjasama ini meningkatkan pelayanan darah kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam mendapatkan pelayanan darah yang dibutuhkan”, Ungkapnya

"Mewakili PMI Kabupaten Ponorogo mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 24 Rumah Sakit Umum Darmayu, semoga dengan bertambahnya usia tambah sukses dalam memberikan kepada masyarakat". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "PMI Ponorogo Jalin Kerjasama dengan RSU Darmayu"

Get new posts by email: