SMPN 11 Magelang Gelar Persami

ceritarelawan.id, Magelang - Dalam rangka Pelantikan anggota Gudep 02.230-231 Gerakan Pramuka SMPN 11 Magelang menggelar Perkemahan Sabtu Minggu pada tanggal 13-14 Agustus 2022.

Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd. Kamabigus Gudep 02.230-231 SMP Negeri 11 Magelang Persami adalah salah satu Progam Tahunan untuk melantik anggota Gudep 02.230-231 SMP Negeri 11 Magelang.

"Persami  merupakan kegiatan perkemahan yang paling terkenal dan wajib dilakukan di sekolah dari berbagai tingkat, mulai sekolah dasar/Siaga hingga sekolah menengah/Penggalang dan  atas/Penegak Pandega". Ungkapnya kepada ceritarelawan.id. Minggu, (14/08/2022)

"Salah satu tujuan Persami dalam pelantikan ini adalah Melatih kemandirian. Melatih kedisiplinan. Melatih kerja sama dan gotong royong dengan sesama anggota kelompok, Meningkatkan kepedulian terhadap sesama". Jelasnya

"Setiap anggota Gudep dibekali materi tentang kepramukaan seperti scouting, tri Satya dan dasar darma, ulang janji, olahraga serta kegiatan mandiri yang lain". Tambahnya


Mewakili SMPN 11 Magelang mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke 61 Tahun 2022 Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa. Semoga kita dapat membangun citra positif Gerakan Pramuka dengan mewujudkan kapasitas informatika, integritas, dan kompetensi komunikasi publik di era digital, sehingga kita bisa totalitas dalam mengabdi sebagai pemuda-pemudi Indonesia yang melanjutkan perjuangan tanah air terutama dalam bidang pendidikan". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "SMPN 11 Magelang Gelar Persami"

Get new posts by email: